31 Des 2013

aww

Diposting oleh M I L L A di 19.33
Sudah hampir setengah tahun menyandang status single. di 6 bulan tersebut, waktuku hanya aku habiskan buat menunggu, berharap, gak ada langkah jitu untuk mendpatkan suatu pengganti. setelah lama sih malah keenakan menjomblo . karena bisa bareng2 sama temen temenku. sebenernya ada inceran sih. tapi sepertinya aku terlalu berharap kepada sesuatu yang tidak akan terjadi gitu. emm.. masalahnya si doi aja gak kenal sama aku. aku haruus gimana? ngeretweet semua tweetnya? biar dia tau aku, apa tiba-tiba nyamperin doi trus bilang, "aku mila, aku mengagumimu. " abis itu kabur . lama-lama capek juga sih nge stalk TL nya yang isinya perhatiannya sama oshinya. dan kenapa susah sekali menaklukan orang sepertimu ? ck

0 komentar:

Posting Komentar

 

O'mimieLa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review